Friday, November 16, 2012

Cracking Security Code

Apakah anda pernah mengalami kejadian yang sama seperti saya yaitu anda memproteksi hp anda dengan kode keamanan agar tidak ada orang lain yang bisa mengotak-atik hp anda tapi malah anda lupa passwordnya sehingga hp anda tidak bisa di akses?
cara paling mudah untuk mengatasinya adalah dengan menginstal ulang, tapi ini sedikit membutuhkan biaya dan data yang ada di hp anda semuanya akan lenyap. alternatif lain adalah dengan menggunakan software. mau tahu software apa itu dan bagaimana cara menggunakanya?
langsung aja yuks, cekidot…….

1. download software thc-nokia-unlock.mdl
2.lepaskan kartu memori di hp anda dan connect-kan ke komputer (bisa lewat card reader atau yang lainya)
3.Pada memori card, buatlah folder baru di direktori ‘System’ dengan nama “Recogs”, lalu copy file thc-nokia-unlock.mdl ke direktori ini. Jadi file tersebut harus tersimpan di folder “X: Sistem/recogs” dalam mmc Anda
4.Masukkan kembali kartu memori tersebut ke dalam hp dan lakukan restart
5.ketika anda diminta memasukkan password, abaikan saja karena file thc-nokia-unlock.mdl akan bekerja secara otomatis (proses ini agak memakan waktu, kira-kira 5-10 menit)
6.jika proses sudah selesai, password akan di reset menjadi “12345”. jadi jika di minta memasukkan password, masukkan saja angka “12345” dan hp anda dihamin dapat di akses kembali :)

tapi inget ya, jangan di salah gunakan. jangan bobol password orang sembarangan ;)

Selamat mencoba
NB: ini khusus untuk hp noki dengan OS symbian. untuk hp yang lain menyusul ya. hehehehe
Password: [without password]
Download thc-nokia-unlock.mdl (anti virus mengganggap software ini sebagai virus. hal ini wajar, jadi sebaiknya anda mematikan anti virus anda terlebih dahulu jika mau meng-ekstractnya)

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment