Friday, November 16, 2012

Pro Facebook Hack v2.0 by Anonymouse & Zmaim

Apa kabar  sobat, ketemu lagi dengan saya, dan diawal bulan yang sangat bersemangat ini saya akan share cara hack akun facebook dengan menggunakan sebuah tools. Nama toolsnya yaitu Pro Facebook Hack v.2.0 buatan Anonymouse & Zmaim.


Entah benar atau tidak worknya tools ini, saya juga belum percaya 100%. Soalnya ketika dicoba di PC saya, awalnya memang bekerja, tapi ketika akan menghack sebuah akun facebook tools ini mengeluarkan notice error. Namun bagi yang penasaran dengan tools hack facebook ini, bisa mendownloadnya dibawah ini.
Screesnhoot :
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/
http://cirebon-cyber4rt.blogspot.com/2012/10/cara-hack-facebook-dengan-tools-pro.html
Download Link :
Cara Penggunaan :
  1. Extract dan buka folder Pro Facebook Hack v2.0
  2. Buka file.exe yang iconnya gambar tengkorak.
  3. Klik Enter dan masukan passwordnya starpass2020 lalu Enter lagi.
  4. Pilih menu "Hack Account Facebook"
  5. Kemudian akan muncul form/kotak login,
  6. Masukan email dan password faceboook kalian disitu,
  7. Terakhir tekan "Connexion".
Ketika proses terakhir yaitu Connexion, sebuah notice akan muncul kalau Run-timenya error atau mengalami gangguan. Itu dikarenakan server si pembuat tools hack facebook ini sudah dimatikan atau dengan sebab lain yang lain.
Oleh karena itu saya mohon maaf kalau tools ini tidak dapat bekerja secara sempurna, karena bukan saya yang buat. Saya hanya membagikan tools ini untuk pembelajaran semata. Ok, saya akhiri dan Wassalam.

Newer Post Older Post Home

0 comments:

Post a Comment